Langsung ke konten utama
Model Hijab Traveling


Traveling merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi banyak orang, tak terkecuali bagi para hijabers. Bagi wanita khususnya hijabers, kegiatan traveling akan sedikit ribet karena berhubungan dengan peralatan tempur yang harus dibawa. Wajar karena wanita memang identik dengan persiapan matang saat hendak traveling. Mulai dari aksesoris, baju, sepatu, dan pernak pernik lainnya menjadi barang wajib yang harus dibawa, ditambah aneka kerudung bagi para hijabers.
Jika kamu adalah hijabers, kamu bisa menyimak muslim style untuk traveling dibawah ini supaya membantu kamu dalam persiapan sebelum traveling.
1. Pilih hijab model simpel dari bahan yang menyerap keringat supaya kegiatan traveling kamu tetap nyaman meskipun diterpa terik matahari.
2. Hijab juga sebaiknya dipilih yang memiliki warna netral seperti abu-abu, hitam, atau krem supaya kamu tak perlu repot membawa banyak hijab saat traveling. Kalau perlu pilih hijab yang memiliki 2 warna bolak balik supaya lebih praktis.
3. Untuk baju pilih yang nyaman dipakai. Baju model atasan dan bawahan lebih simpel dan praktis untuk dibawa berlibur. Jangan lupa pilih baju yang matching dengan jilbab yang kamu bawa.
4. Kamu juga bisa pakai dress sepanjang perjalanan, asalkan dress terbuat dari material yang berbahan ringan. Ini akan membuat kamu lebih merasa nyaman.
5. Flatshoes sangat cocok dipakai bepergian, karena bentuk yang simpel dan sangat comfort. Jangan lupa untuk membawa sandal jepit untuk situasi tertentu.
6. Selain membawa travel bag untuk menginap, kamu juga bisa membawa ransel cadangan untuk persiapan bepergian di tempat tujuan. Pilih model ransel yang kira-kira match dengan baju-baju yang kamu bawa.
7. Kamu bisa pakai legging dan atasan panjang untuk pergi ke pantai atau tempat-tempat berair. Jangan lupa membawa kacamata hitam jika destinasi kamu adalah pantai.
8. Untuk berwisata ke gunung, pilihlah jaket tebal atau bergo panjang supaya melindungi tubuh kamu dari hawa dingin. Padukan dengan pashmina dan syal hangat.
9. Hindari fashion yang akan membuat kamu kerepotan di tempat tujuan seperti wedges, high heels, kalung manik-manik, dan juga jam tangan mahal.
Sumber: blog.shopious.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips bagi Wanita yang suka Traveling Sendirian Sebagian wanita lebih suka untuk Traveling Sendirian apakah itu untuk tujuan bisnis ataupun liburan, beberapa survey dari biro perjalanan memang mengatakan dalam beberapa tahun terakhir trend ini telah meningkat. Berikut ini beberapa tips untuk wanita yang suka traveling sendiri. Tentukan tujuan anda dengan memperhatikan tempat yang aman, dan pastikan untuk memilih hotel di lingkungan yang baik pula. 1. Periksa Dokumen yang akan anda bawa jika anda dalam perjalanan bisnis, ingat juga untuk membuat salinannya untuk berjaga-jaga bisa dalam email atau cloud storage seperti Google Drive supaya bisa di akses dari manapun. 2. Packing Barang jangan terlalu banyak, karena wanita biasanya membawa bermacam-macam barang. Dan simpanlah barang berharga seperti dompet di tempat yang aman dan tersembunyi. 3. Berpakaianlah yang rapi dan sopan, jangan terlalu mencolok ini untuk mencegah perhatian orang yang berlebih terhadap anda, kita
Tips-tips penting buat cewek yang suka travelling sendirian   Kamu termasuk jenis cewek yang suka travelling sendirian? Bukan masalah. Jalan-jalan jauh seorang diri kadang memang diperlukan untuk menambah pengalaman dan melatih kemandirian. Solo travelling juga bisa menjadi momen berharga dalam hidup. Tetapi jangan sampai aktivitas travelling-mu jadi kenangan buruk gara-gara kurang persiapan atau kejadian yang tak diinginkan. Simak tips-tips penting buat solo traveller berikut. Kumpulkan informasi tentang destinasi impianmu Do some research! Kumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang daerah yang akan kamu datangi, mulai dari spot-spot menarik yang ada di sana, kemudahan aksesnya, sampai adat yang berlaku di sana. Jangan sampai kamu tertimpa masalah karena tidak mengetahui hal-hal tersebut. Cari tahu nomor-nomor telepon penting yang dapat dihubungi saat kondisi darurat di daerah tujuan. Kamu bisa mengecek informasi ber
Kiat Memilih Sepatu Untuk Traveling   Mencari sepatu yang pas adalah hal tersulit saat akan pergi liburan. Apalagi kalau Anda sangat peduli soal fashion dan penampilan, bisa-bisa sepatu satu lemari dibawa semua. Sebenarnya, menentukan mau pakai sepatu apa saat traveling mudah, cukup perhatikan beberapa hal berikut ini, maka Anda tidak perlu bawa banyak sepatu di dalam tas . Lokasi Hal pertama yang harus diperhatikan adalah, “Anda mau pergi ke mana?”. Kalau pergi ke gunung, jangan memakai sepatu dengan heels atau sepatu flat yang chic. Gunakan sepatu khusus mendaki gunung agar kaki Anda nyaman. Sedangkan kalau perginya ke luar negeri untuk jalan-jalan sampai puas, sneakers sporty tanpa heels bisa adalah sepatu yang tepat. Bagaimana kalau pergi ke pantai? Kalau itu, sepasang sandal flat yang paling nyaman sudah cukup untuk menemani kaki Anda bermain pasir. Jenis traveling Sebelum memutuskan mau pergi ke mana, cari tahu lebih dulu jenis traveling Anda. Hal ini p